Modifikasi motor ninja RR150cc drag photo drag terbaru 2014

MOTOR KAWASAKI NINJA RR DRAG kian naik daun di kalangan masyarakat pecinta otomotif. Motor jenis ini seringkali digunakan dalam balapan dengan lintasan lurus. Balapan seperti ini sangat cocok bagi penyuka kecepatan lurus dengan motor yang telah dimodifikasi sedemikian canggih untuk mendapatkan kemampuan berlintas di area secepat mungkin. Motor drag tentu saja berbeda dengan NIJNA RR 150cc yang memiliki perawakan bodi gagah. Biasanya, bentuk motor drag adalah ramping atau bisa dikatakan kerempeng.

Berbicara mengenai motor drag, hingga saat ini masih merebak peminatnya. Mulai dari kaum remaja hingga dewasa, dengan berbagai macam variasi motor. Ada yang mengandalkan motor bergigi plus kopling, ada juga motor hanya bergigi ataupun motor matic. Itu semua tergantung selera dan kebutuhan pemakaian. Dan juga, pembalap beserta praktisi bengkel motor drag memegang peranan penting dalam terciptanya motor drag terbaik.

Tips modifikasi motor drag sangatlah penting diterapkan bagi para penyuka balapan dengan lintasan lurus ini. Pertama, agar motor drag dapat maksimal tampil di lintasan balap adalah dengan melepaskan berbagai aksesoris yang sekiranya tidak penting. Ini bertujuan agar beban motor lebih ringan. Apabila sasis motor standar dirasa masih ringan, dapat menggantinya dengan sasis motor drag besutan Jepang yang harganya berkisar Rp10 juta hingga Rp25 juta.

Kedua, sesuaikan untuk pola kaki pembalap mulai dari ukuran hingga penempatan. Selain itu juga perhatikan sektor sokbreker, ukuran ban serta velg motor drag dicari ukuran kecilnya agar dapat kompatibel dengan mesin yang telah di-bore-up.Ketiga, yang perlu diperhatikan agar laju motor drag dapat cepat adalah dengan mengganti beberapa komponen penting seperti norken as, karburator, piston, kabel busi dan lain-lain.

Terakhir, perbesar diameter serta langkah piston dan silindery. Tak kalah pentingnya, perhatikan pula perbandingan transmisi dan perbandingan gigi pada motor drag yang akan dimodifikasi. Mungkin itu saja tips modifikasi motor drag, berikutnya akan kami sajikan gambar motor drag terbaru yang mungkin dapat dijadikan inspirasi dalam menciptakan motor drag inovatif dan cepat di lintasan. Langsung saja ini dia gambar motor drag.


































Itulah beberapa gambar motor drag yang beragam pilihannya. Apabila Anda ingin memodifikasi motor drag ada kisarannya yaitu untuk motor drag murah sekitar Rp3-6 juta sementara untuk motor drag dengan spesifikasi gahar mencapai Rp7-25 juta.Untuk desain motor drag dapat divariasikan masing-masing. Namun yang terpenting dalam balapan adalah kecepatan dan keselamatan.

Posting Komentar